Selasa, 11 Oktober 2016

Payudara MRI (magnetic resonance imaging) Scan

6) Payudara MRI (magnetic resonance imaging) Scan
Sebuah dye disuntikkan ke pasien. Jenis scan membantu dokter menentukan sejauh mana kanker. Peneliti dari University of California di San Francisco menemukan bahwa MRI memberikan indikasi yang berguna dari respon tumor payudara ini kemoterapi pra-bedah jauh lebih awal daripada mungkin melalui pemeriksaan klinis.

perkembangan terakhir di diagnosis kanker payudara
bukti baru bahwa MRI dapat membantu memprediksi kanker payudara pada beberapa perempuan
Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal Radiologi , magnetic resonance imaging scan dapat membantu memprediksi siapa yang paling mungkin untuk mengembangkan kanker payudara di masa depan.
Mamografi masih terbaik untuk skrining kanker payudara, para ahli menemukan
Sebuah kelompok internasional ahli kanker payudara independen telah bertemu untuk mengevaluasi manfaat metode yang berbeda dari skrining untuk kanker payudara, tiba pada kesimpulan bahwa mamografi yang terbaik untuk mengurangi angka kematian kanker payudara pada wanita berusia di atas 50.
kambuh kanker payudara bisa diprediksi dengan tes darah baru
Sebuah tes yang mengidentifikasi informasi genetik dalam darah mengambil jumlah sensitif dari DNA yang dapat digunakan untuk membentuk keputusan tentang pengobatan kanker.
Pil yang 'menyala' kanker payudara dapat menyebabkan skrining yang lebih akurat
skrining kanker payudara bisa dibuat lebih akurat dengan bantuan pil oral yang "menyala" tumor kanker. Hal ini menurut penelitian baru-baru ini dipresentasikan pada Rapat 251 Nasional & Pameran dari American Chemical Society di San Diego, CA.
pementasan kanker payudara
Staging menggambarkan tingkat kanker di tubuh pasien dan didasarkan pada apakah invasif atau non-invasif, seberapa besar tumor, apakah kelenjar getah bening yang terlibat dan berapa banyak, dan apakah telah metastasis (menyebar ke bagian lain dari tubuh).

Tahap A kanker merupakan faktor penting dalam memutuskan apa pilihan pengobatan untuk merekomendasikan, dan dalam menentukan prognosis pasien.

Pementasan dilakukan setelah kanker didiagnosis. Untuk melakukan pementasan, dokter akan melakukan beberapa tes yang berbeda, termasuk tes darah, mammogram, dada sinar-X, scan tulang, CT scan, atau PET scan .

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar