Kamis, 20 Oktober 2016

Berniat Mengobati Sinusitis ?? Beberapa Pengobatan Ini Cocok Untuk Anda

Berniat Mengobati Sinusitis ?? Beberapa Pengobatan Ini Cocok Untuk Anda - Ada banyak sekali sekarang ini pengobatan yang ditawarkan untuk mengobati penyakit sinusitis, salah satunya ialah pengobatan dengan cara pembedahan.
Akan tetapi pengobatan seperti itu sangatlah tidak dianjurkan dan biasanya menjadi pilihan terakhir bagi para penderita sinusitis. Hal ini dikarenakan melakukan pengobatan dengan cara pembedahan dapat menyebabkan fungsi dari sinus tersebut menjadi hilang.

Selain menggunakan obat sinusitis dari bahan herbal, pengobatan yang sangat cocok anda lakukan untuk mengobati sinusitis ialah dengan beberapa obat dari resep dokter. Antibiotik spektrum luas menargetkan memproduksi organisme dan beta-laktamase resisten S. pneumoniae harus digunakan ketika ada:
  • Jangan merespon terhadap antibiotik lini pertama
  • Kronis atau penyakit berulang, sedang sampai parah
  • Komplikasi atau penyakit yang berpotensi menjadi komplikasi (termasuk keterlibatan frontal dan sphenoid)
  • Risiko tinggi untuk berbagai organisme resisten terhadap antibiotik lini pertama: antibiotik terapi 30 & ndash; 90 hari sebelumnya, tempat penitipan anak yang hadir, usia < 2 tahun, rata-rata tinggi patogen tahan endemik
Dokter akan merekomendasikan asam amoksisilin-klavulanat, sefotaksim dan sefalosporin generasi ketiga seperti cefpodoxime dan cefdinir.

Pada anak-anak atopik dengan sinusitis kronis, amoksisilin dan trimetoprim-sulfametoksazol terkait erat dengan respon rata-rata yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan eritromisin atau antihistamin / decongestant lisan tanpa antibiotik. =>> obat sinusitis

Pasien dengan isolat sangat tahan dan / atau penyakit yang sangat tahan api dapat direkomendasikan oleh dokter untuk diberikan terapi intravena dengan agen seperti sefotaksim, ceftriaxone, cefuroxime, ampicillin-sulbaktam, tikarsilin-klavulanat, piperacillin-Tazobactam, vankomisin atau klindamisin.

Untuk sinusitis jamur invasif, debridement dan terapi antijamur sistemik diindikasikan. Pada pasien dengan rinosinusitis kronis, defisiensi imunoglobulin. Obat harus diambil sesuai dengan rekomendasi dokter. Hindari mengobati sendiri atau membeli obat tanpa resep dokter, mengingat jumlah potensi efek samping terjadi, atau kemungkinan resistensi (resistensi obat). Demikian penjelasan ini, dapat memberikan manfaat. =>> obat sinusitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar